pidi baiq quotes - kumpulan quotes quotes pidi baiq, yang suka pidi baiq quotes wajib baja !

Sabtu, 14 Januari 2017

KUMPULAN PIDI BAIQ QUOTES MILEA - yang bikin Nangis !!!

Pidi baiq quotes - Setelah saya posting sebelumnya mengenai kumpulan pidi baiq quotes yang penuh dengan perasaan ketika kita membacanya, maka dalam postingan ini saya akan memberikan mengenai quotes quotes pidi baiq - MILEA yang sebelumnya sudah saya posting juga mengenai KUMPULAN quotes quotes pidi baiq DILAN.  Jika yang belum membacanya bisa di baca terlebih dahulu :). oke langsung saja kita bahas mengenai pidi baiq quotes MILEA ini.

1. Manusia itu tidak ada yang hebat, tetapi bisakah kita menjadi selalu senang untuk setiap harinya? menurut saya itu adalah salah satu kunci langgengya setiap hubungan. hehe
"Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja, tapi bisa membuatku senang hanya dengan hal yang sederhana" - MILEA

PIDI BAIQ QUOTES MILEA
Add caption

2. KEtika kita kehilangan sesuatu, pasti bakalan merasakan hal yang namnya kesedihan, namun di bali kesedihan itu pastinya bakalan ada pembelajaran yang harus kita ambil, dan setiap kejadian itu saya yakin pasti akan ada hikmahnya, oleh sebab itu tersenyumlah dan jangan lupa berdoa untuk bisa mendapatakan yang lebih baik lagi.

"Aku merasa sedih untuk apa yang hilang, tapi kuikir mungkin ada pembelajaran yang bisa kita dapati dari situ." - milea
PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA


3. Ketika kita hendak di berikan kesenangan begitu juga kebahagiaan, kita itu harusnya bersyukur, dan tentunya mengucapkan terimakasih kepada seseorang yang berjasa telah memberikan kita kebahagiaan tersebut.

"Tolong sampein ke bunda, terimkasih udah lahirin orang yang aku cinta." - MILEA

PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA

4. Ketika kita sedang rindu, tentunya kita ingin sekali bertemu dengannya, dan tentunya rindu itu sangatlah berat sekali, oleh sebab itu di perlukan hati baja dan kuat untuk bisa menahan rindu tersebut.

"Jangan rindu, Itu berat, kamu ngga bakalan kuat. biar aku saja." - MILEA

PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA

5. Apa yang di maksud dengan CINTA SEJATI? cinta sejati kadang datang dan pergi, banyak orang yang suka berbicara seperti itu, tetapi pada kenyataannya cinta sejati itu tidak akan pernah hilang apalagi pergi. kalo yang pergi itu bukan cinta sejati, melainkan cinta sementara. 

"Cinta Sejati adalah kenyamanan, Kepercayaan, dan dukungan. Kalau kau idak setuju, aku tida peduli."- Milea
PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA

6.  Kadang kita bisa saja merasa kehilangan saat kita sedang sedih, eh maksudnya suka merasa sedih ketika kita merasakan kehilangan, namun di balik kehilngan itu saya yakin ada pembelajaran yang bisa di ambil, oelh sebab itu tersenyumlah kawan :).

"Aku Merasa sedih untuk apa yang hilang, Tetapi kupikir mungkin ada pelajaran yang bisa kita dapati dari situ." - MILEA

PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA

7. Ketika kita hendak putus dari seseorang kita pasti bakalan pernah merasakan apa yang namnya kehilangan, bahkan ketika kita sudah kehilangan cinta pun kita bakalan pernah merasakan cemburu yang tidak ada duanya dan tak tertahankan, namun pada kenyataannya dia bukan milik kita lagi, tetapi rasa cemburu itu terus muncul, datang dan menghampiri.

"Aku cemburu ketika kudapati dirinya berdua dengan pacar barunya, tetapi aku harus tahu diri, dia sudah bukan pacarku lagi."- MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA

8. Cinta sejati merupakan cinta yang selamanya dan tak pernah hilang, karena menururt saya cinta yang hilalng dan sementara bukan cinta sejati, tetai cinta selewat saja, dan cinta sejati itu memerlukan sebuah hal yang di sebut kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan.

"Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan, kalu kamu tidak setuju aku tidak peduli." - MILEA

PIDI BAIQ QUOTES MILEA
PIDI BAIQ QUOTES MILEA

Gima setelah baca quotes quotes pidi baiq milea tersebut perasaanya? bikin BAPER Bukan hehe, karena milea itu sosok seorang wanita yang cantik, supel, dan ramah, tetapi mempunyai hati layaknya perempuan seperti ibunya. baca juga "Qoutes pidi baiq cinta - yang masuk kedalam hati.". Serta lihat juga "kumpulan gambar pidi baiq quotes lengkap"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : KUMPULAN PIDI BAIQ QUOTES MILEA - yang bikin Nangis !!!