pidi baiq quotes - kumpulan quotes quotes pidi baiq, yang suka pidi baiq quotes wajib baja !

Minggu, 18 Desember 2016

pidi baiq quotes

Sebelum membaca pidi baiq quotes ada baiknya kita berkenalan dengan seorang bajingan yang bergerak bersama waktu ini Pidi Baiq Biografi, dan orang orang pada umumnya mereka memanggil sebutan pidi baiq dengan nama ayah. Pidi baiq adalah seorang Imam Besar The Panas dalam sang  musisi dan pencipta lagu yang terkenal dengan lagu lagu absurnya terbukti dengan mengeluarkan album “Absurdum in Momentum” namun ada juga lagu sedih, motivasi dan religinya. Bukan hanya itu pidi baiq juga dalah seorang seniman yang multi talenta, bukan hanya bergerak di bidang musik aja bahkan dia juga seorang penulis buku yang sangat terkenal, dan salah satu karya beliau yang “Best Seller” adalah buku yang berjudul DILAN, ya pidi baiq adalah seorang penulis buku DILAN. Namun tahukah kalian setiap lirik dari sebuah lagu maupun tulisan tulisan yang pernah dia tulis dari bukunya banyak orang yang mengambil petikan petikan kata mutiaranya dan mereka menamainya dengan nama Pidi Baiq Quotes.



pidi baiq quotes
pidi baiq quotes


Berikut Adalah :Kumpulan quote pidi baiq

pidi baiq quotes bandung 


“Dan Bandung bagiku bukan hanya masalah wilayah semata, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi”.


Menceritakan tentang kota bandung yang sangat dia cintai, dan quotes pidi baiq tersebut di ambil dari kutipan lagu yang judulnya “Dan bandung bagiku” yang di ciptakan dan di nyayikan oleh pidi baiq sendiri, dan setelah itu sang walikota membuat kutipan pidi baiq quotes tersebut dalam dinding yang berada di Jl. Asia Afrika Bandung (Pas Terowongan) Sebelum alun alun bandung di abadikan, menggantikan kutipan quotes sebelumnya “Bandung di ciptakan ketika tuhan sedang tersenyum”.

 quotes pidi baiq cinta


“Cinta kepada seseorang adalah masalah perasaan, jika engkau ingin mendapatkannya, segera menjadi urusan pemikiran”


 quotes pidi baiq cinta

 quotes pidi baiq cinta

Menceritkan cinta kepada seseorang itu adalah masalah perasaan, yang harus di nyatakan dan ketika engkau ingin memilikinya nya (Cinta) akan segara menjadi urusan pemikiran, maksudanya ketika cinta kita di terima banyak sekali hali hal yang akan banyak di pikirkan, mulai dari kebahagiaan, rasa sakit, kecewa, galau, dan lain sebagainya itu adalah proses cinta yang melibatkan pemikiran.

“Kalau Kamu galau, kamu sedang menikmati proses keresahannmu, bukan untuk menyelesaikannya”

pidi baiq quotes sahabat

pidi baiq quotes jangan galau

Kalo di piker pikir emang ada benarnya juga sih pada kenyataanya emang seperti itu, secara tidak sadar ketika kita galau dan secara otomatis pasti bakalan terus kita pikirkan, dan tentunya yang berkaitan dengan pemikiran itu adalah sebuah proses menikmati, oleh sebab itu kalau kita galau carilah jalan keluar dan solusinya jangan sampai di pikirkan.

“Nyatain Cinta duluan urusan laki laki, Soal balikan Urusan wanita”

pidi baiq quotes cinta
pidi baiq quotes cinta

Sadar atau tidak pada kenyataannya emang benar seperti itu, pada dasarnya untuk menyatakan cinta kepada seseorang itu, laki laki identik harus menyatakannya wanita lebih senang menunggu, padahal kan jaan sekaran ini jamannya emansipasi wanita, tetapi tetap aja wanita lebih suka menunggu, namun yang keduanya benar atau tidak sih “Soal balikan Urusan wanita” saya belum mengalaminya di ajak balikan oleh wanita yang saya cintai sebelumnya, hehe..

“Yang membuat galau bukan dirinya, tetapi penilaianmu yang berlebihan tentang dirinya.”

quote pidi baiq motivasi
quote pidi baiq motivasi

Sebagai seorang manusia tentunya kita merasakan jatuh cinta, dan biasanya cinta pada awal awal menjalin hubungan itu sangatlah menyenangkan tiap hari bbman atau smsan atau apalah itu saling bertukar kabar dan bertanya satu sama lain, baik dimanapun berada, ketika kita kerja biasanya kita suks curi curi waktu untuk membalas pesan dari dirinya, bahkan adanya juga sambil makan sambil bawa henphone untuk balas pesan darinya, namun yang lebih parah ada juga yang ke Toilet bawa hape hanya sekedar bertukar pesan dengan dirinya, ya seperti itulah cinta pada awalnya, namun ketika hubungan sudah menjadi lama biasanya kita agak sedikit bosan, dan sedikit jenuh juga, mulai dari pesan ga di bales, ah nanti aja lagi sibuk kerja, atau apalah itu. Dan tentunya ada kekurangan dan kelebihan nya juga, dan saya akan bahas mengenai kelebihannya, kelebihannya kita bakalan tau waktu, misalkan kita lagi kerja dan tidak mau aktifaitas kerja terganggu dengan pesan, nah negatifnya adalah ketika dalam sebuah hubungan itu ada salah satu yang tidak atau belum dewasa biasanya suka mempunyai rasa curiga yang sangat tinggi, lah kenapa jadi kayak gini? Ko sifatnya berubah? Lah ko .. dan bla blab la lain macam sebagainya, dan setelah itu menyebabkan kita galau, nah ternyata penyebab galau itu adalah penilaian negative dalam diri yang berlebihan tentangnya, kita boleh cemburu dan curiga namun jangan berlebihan karena akan membuatnya bosan.

pidi baiq quotes humor


“Kau boleh kecewa di tolak cinta, tetapi di sebabkan oleh karena dia tidak mendapatkan dirimu yang ingin membahagiakannya”

pidi baiq quotes di tolak cinta
pidi baiq quotes di tolak cinta


Ketika kita di tolak cinta biasanya kita akan merasakan hal yang mengecewakan, dan bisanya kita suka menyalahkan diri sendiri, alasanya mungkin saya kurang tampan, saya kurang kaya, saya kurang segalanya dari dia, dia memang sempurna, dan apalah segalanya yang menyalahkan diri sendiri bahkan ada juga yang mau bunuh diri gara gara dia miskin di tolak cintanya, dan menyalahkan dirinya yang miskin sehingga di tolak cintanya kan tidak adil, bukan kah kita tidak tahu kaya atau tidak saat kita di lahirkan di muka bumi ini? Kita kan kaga tau, nah solusinya ketika kita yang hendak di tolak cinta oleh seseraong adalah dengan dalil di atas, hehe, ketika di tolah cinta kita ga perlu kecewa, dan jangan menyalahkan diri sendiri, tetapi kita salahkan dia yang tidak mendapat dirimu yang ingin membuatnnya bahagia. Dengan begitu kita bakalan merasa tenang, hehe.


“Orang yang kau anggap istimewa, mungkin akan menjadi biasa saja setelah kau dapatkan.”



Kita pasti pernah merasakan suka terhadap seseorang kalo anda seorang laki laki pasti suka dengan wanita, dan bagi wanita pasti suka dengan laki laki hal tersebut yang normalnya, ataupun berbeda jika kalian suka sesame jenis juga itu hak kalian sih, biasanya ketika kita suka pada seseorang orang tersebut tentunya akan merasa sangat istimewa untuk anda, bahkan biasanya ketika kita suka sama seseorang kita sering kali memuja muja dia bahakan kita sering mencari cari perhatian terhadap seseorang yang kita sukai, namun pernahkan anda merasa ketika kita sudah mendapatkan orang yang kita sukai lambat laun seiring berjalannya waktu orang yang istimewa tersebut akan menjadi biasa saja tidak seperti dahulu setelah engkau dapatkan. Hal ini biasanya terjadi setelah kita tahu bagaimana ke pribadiannya, bagaimana sikapnya, dan bagaimana hal hal lainnya yang membuat semua itu berubah. Hal tersebut buka hanya terhadap orang saja, bahakan tehadap suatu benda pun, misalkan ada sebuah barang sebut saya produk apple iphone 7, barang tersebut sangat istimewa sekali bukan? Tetapi ketika kita sudah bisa mendapatkannya barang tersebut akan terkesan biasa saja, setelah ada barang lain yang lebih canggih dan istimewa, seperti itulah konsepnya baik barang atau orang semuanya sama.


pidi baiq quotes dilan 


“Ingin rasanya bersama sama lagi, mengulang rasa yang dulu pernah ada”

Ketika kita sudah berpisah dengan seseorang yang sangat kita cintai, bisanya kita suka berharap ingin bersama sama lagi, dan harapan itu tentu saja ingin mengulang rasa yang dulu pernah ada, dan sekarang hilang. Dan tentunya kita tidak boleh berharap terlalu besar terhadap suatu realita karena jika harapan yang tidak sesuai dengan realita biasanya akan terasa menyakitkan.



“PR-Ku adalah merindukanmu, lebih kuat dari matematika, lebih luas dari Fisika, lebih kerasa dari Biologi – dilan.”

pidi baiq quotes dilan
pidi baiq quotes dilan

Banyak yang bilang dilan adalah pidi baiq itu sendiri, menurut saja bisa saja iya sih, soalnya apa yang dia tulis kebanyakan dari kisah kisah maupun catatannya, bisa saja di menceritakan ketika dia pada tahun 90 jatuh cinta terhadap milea, dan mereka saling mencintai tentunya. Kembali ke topik quotes pidi baiq dilan di atas adalah, ketika kita merindukan seseorang seperti dilan, rindu itu sangat kuat melebih dari matematika, lebih luas juga melebihi fisika dan yang satunya lebih kerasa dari biologi, jadi artinya out adalah kalo kita rindu terhadap seseorang sangat sulit sekali akan di jabarkan denga kata kata, namun yang bisa menjabarkannya hanya satu yaitu hati dan perasaan. Dan tuntunya hati dan perasaan kita tidak bisa di nilai oleh orang lain, melainkan diri sendiri lah yang mengerti apa yang kita rasakan terhadap rindu ini. 


pidi baiq quotes dilan 2


“Kamu jangan rindu padaku, kau tidak akan kuat ini adalah tugas yang berat, biar aku saja”


Ketika malam datang dilan berbicara kepada milea, kamu jangan begadang dan jangan pula rindu, terus milea menjawabnya, emang kenapa dilan? Karena rindu itu adalah tugas yang berat, kau tidak akan kuat. Biar aku saja yang menahannya. Rasa kangen dan rindu merupakan perasaan atau hasrat yang tidak bisa di tahankan dan jujur saja rindu itu berat, apalagi kita sedang menjalani hubungan LDR, kalo bahasa kerenya sih hubungan percintaan yang di pisahkan oleh jarak dan waktu. Rindu itu emang berat, tetapi yang lebih berat lagi adalah ketika kita rindu, tetapi orang yang di rindukannya tidak rindu dan peduli dengan kita, itu yang beratnya bertambah dua kali lipat, udah harus menahan rindu di tambah pula harus menahan perasan bertepuk sebelah tangan.


Pidi baiq quotes motivasi 


“Ya itu dia, ketika kamu sibuk berfikir mencari inspirasi, orang lain justru sedang berkarya tanpa banyak pikiran.”

Kebanyakan orang orang orang banyak sekali yang mencari sebuah inspirasi untuk berkarya, hal ini boleh boleh saja, teteapi biasanya ketika kita berfikir dan terus berfikir secara terus menerus otak kita akan merasa lelah dan pusing, nah kalo pusing setelah kita dapat menemukan sebuah inspirasi pun biasanya kita merasa ingin beristirahat terlebih dahulu sebelum memulai berkarya, nah baeda yang satu ini sang bajingan yang bererak di setiap waktu “Pidi Baiq” dia untuk berkarnya tidak banyak berfikir, apa yang di terlintas langsung saja dia kerjakan, kira kira karya apa yang akan saya buat, entah musik, entah buku, ataupun tulisan tulisan lain yang puitis yang menyentuh hati seperti halnya pidi baiq quotes tentang dilan dan milea. Oleh sebab itu segera berkarya jangan sibuk untuk berfikir.



“Jangan sedih, karena kita di lahirkan oleh orang tua kita yang bersenang senang”


quotes pidi baiq humor
quotes pidi baiq humor


Kutipan pidi baiq quotes motivasi tersebut lah yang bikin saya tersenyum setiap harinya, tidak peduli saya sedang merasa galau, sedih, putus cinta. Tetapi setelah membaca quotes quotes pidi baiq saya lebih merasa tenang, karean kata katanya absurd dah logis penuh dengan akal, dan tentunya di terima dengan akal sehat pula. Kita pasti pernah merasakan sedih, ataupun galau di tingal kekasih, tetapi jangan sedih, karena orang tua kita juga ga mau lihat kita sedih kan? Orang tua kita pada sebelum melahirkan kita tentunya sedang bersenang senang kan? Yang sudah dewasa pasti ngerti arti bersenang senang disini. Leh sebab itu tertawalah dan berkata saya bisa dan saya tidak sedih, ya walaupun rasa sedih tersebut merupakan hal manuasiwi sih, tapi ada cara untuk menghiburnya supaya kita tidak terlarut dalam kesedihan, bukankah kesedihan yang berlarut itu tidak baik? Oleh sebab itu tertawalah.”



“Aku mencintaimu, biarlah ini urusanku, bagaimanapun engkau kepadaku, terserah itu urusanmu.”


Quotes pidi baiq di atas adalah menceritakan tentang seseorang yang mencintai wanita pujaan hatinya, namun sepertinya wanita yang di cintai tidak suka terhadapnya, itu merupakan gambarannya saja, bisa saja di balik keadaanya wanita yang mencintai laki laki yang tidak mencintainya, kata kata tersebut menceritakan mengenai seseorang yang tidak di pedulikan cintainya atau lebih tepatnya cinta bertepuk sebelah tangan. Namun benar kata pepatah, cinta itu tidak harus memiliki dan benar seperti itu tapi menyakitkan. Oleh sebab itu pemikiran seorang pidi baiq adalah ketika kita mencintai seseorang jangan terlalu berharap lah, biarkan saja itu mau cinta mau kaga itu adalah urusanku, dan bagaimanapun sikap orang yang kita cintai terhadap kita, kita kaga pedulu itu urusanmu. Oleh dan saran dari seorang pidi baiq kita tidak boleh berharap terlalu besar terhadap seseorang, karena ketika harapan kita tidak sesua dengan expectasi hal ini akan membuat kecewa dan sesal tiada tara, oleh sebab itu berhati hatilah dalam berharap, termasuk berharap mengenai cinta.

pidi baiq quotes milea


“Dia tidak hebat, tidak sama sekali malahan dia biasa saja, tetapi dia bisa membuat senang dengan hal hal sederhana. Milea.”

pidi baiq quotes milea
pidi baiq quotes milea


Untuk membuat seseorang kita tidak harus menjadi orang yang hebat, kita juga tidak perlu menjadi orang yang selalu ada di setiap waktu, tetapi untuk membuat seseorang senang dan berbahagia itu adalah dengan cara hal hal yang sederhana ga perlu mewah sama sekali, mungkin dengan memberikannya sebuah kejutan kejutan kecil untuk dirinya, sehingga dia akan merasa spesial dan istimewa, tetapi ada baiknya kita tidak boleh sesering mungkin membuat kejutan dan menjadi seseorang yang oenuh dengan misteri, karena biasanya orang akan cenderung lebih bosan ketika kita melakukan hal yang sama bahkan secara terus menerus, oleh sebab itu perhatikan lingkungan dan kondisi dan lihat apa yang dia rasakan saat ini.

Lihat Juga pidi baiq quotes in youtube :






tags : pidi baiq blog, quote pidi baiq tentang sahabat, kata kata pidi baiq dilan,pidi baiq biografi, pidi baiq the panas dalam, cacatnya harian pidi baiq drunken molen

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : pidi baiq quotes