pidi baiq quotes - kumpulan quotes quotes pidi baiq, yang suka pidi baiq quotes wajib baja !

Minggu, 01 Januari 2017

10 Pidi baiq quotes Cinta yang masuk ke dalam hati

PidiBaiqQuotes - Stelah saya kemarin posting mengenai "Kumpulan Gambar Pidi Baiq Quotes Dilan"  Maka kali ini saya akan bahas mengenai 10 Pidi Baiq Quotes cinta yang masuk ke dalam hati. Dan Setalh saya baca bener bener meresak kedalam dalam hati, hehe.. sosok pidi baiq ini sangatlah pandai untuk membuat kata kata cinta meskipun dia adalah seorang vokalis band the panas dalam dengan segudang kata kata absurd nya, namun kali ini saya akan membahas mengani pidi baiq quotes tentang cinta yang membuat hati menangis tentunya hehe..

Lantas apa saja 

10 Pidi Baiq Quotes Cinta yang masuk ke dalam hati ini?

Mari Kita Simak :)

Nih Siapa nih yang di tolak cinta kecewa? hehe, kalo saya sih ngga ya, makanya jangan terlalu kecewa ya, nanti suka sakit ya, hehe.

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta
Nah siapa nih yang suka galow? hari gini galow hehe, saya juga pernah galow sih padahal mah da, ya manuasiawi sih kalo menurut saya mah, hehe. nah ternyata yang buat galo itu adalah penilaian yang berlebihan kepada seseorang yang berlebihan.

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Nah kalo ini nih sayng paling saya suka, hehe, karena kita di ciptakan oleh tuhan dan tuhan itu berkuasa atas segala seseuatunya termasuk cinta, hehe. kalo kalo kalian pengen mendapatkan cinta seseorang jangan dekati orangnya, tetapi dekati tuhan yang menciptkannya, karena tuha sangat berkuasa atas segala sesuatunya

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Jangan Sedih karena kita di lahirkan oleh orang tua yang sedang bersenang senang di kamar pengantin, nah kalo kalian sedang sedih kalian ahrus selalu ingat itu ya, setidaknya untuk mnghibur kita dengan cara mengingat orang tua kita teman teman :)

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Kalo saran saya sih jangan terlalu berfikr, karena akan cepat tua, dan cepat botak, heehe, sama seperti dengan kata kata pidi baiq quotes cini, bahwa bukan hanya cinta.

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Cinta kepada seseorang itu merupakan sebuah pengorbanan yang harus selalu di berikan, baik dalam segi materi dan pemikiran, maksudnya dalam segi pemikiran tentang hal hal tang berkaitan dengan perusahaan tentunya.

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Dan ini nih, yang paling saya suka kepada cinta, walaupun menyakitkan sih, hehe, aku mencintaimu biarlah ini menjadi urusanku, bagai mana ngkau kepadaku terserah lah itu urusan mu

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Kalo yang ini benar benar paling merasuk ked alam hati menurut saya, Semacam kasih sayang yang ku berikan untuk mu meski tidak sehebat matahari untuk dunia, ya da emang matahari mah susah untuk di gantikan ya, apalagi untuk di saingi.

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Inipun kasih sayang, yang ku ikhlaskan padamu meski tidak semewah sebagimana orang lain :) nah tentunya orang lain kan beda beda ya nisibnya dengan kita, ada si kaya dan si miskin yang membuat beda beda itu, tetapi cinta dan kasih sayang itu harus ikhlas men :)

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Dan inipun kasih sayang, yang ku iklhaskan padamau, dengan tidak peduli sebagai mana engkau mebalasnya, tetapi sakit sih kalo kita tersu tang harus sayang mah ya, hehe

Pidi baiq quotes Cinta
Pidi baiq quotes Cinta

Nah gimana sobat? setelah kita membaca pidi baiq quotes cinta tersebut sudah merasuk kedalam hati beum ya? kalo saya sih langsung masuk ke dalam hati dug dag gitu, hehe. kalo kalian gimana? bagai mana menganai  10 Pidi Baiq Quotes cinta yang masuk ke dalam hati. ini ?

                     Kumpulan Gambar Pidi baiq Quotes DILAN

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Pidi baiq quotes Cinta yang masuk ke dalam hati