pidi baiq quotes - kumpulan quotes quotes pidi baiq, yang suka pidi baiq quotes wajib baja !

Selasa, 17 Januari 2017

CERITA pidi baiq quotes tentang Bandung

PidiBaiqQuotes - Setelah saya posting mengenai Kumpulan Pidi Baiq Quotes, beserta dengan pidi baiq quotes dilan dan  pidi baiq baiq milea, maka kali ini saya akan posting kembali mengenai quotes pidi baiq tentang bandung, pada awalnya quotes ini menceritakan seorang pidi baiq sang imam besar the panas dalam meninggalkan kota bandung ke Belanda, dan oleh karena kecintaannya kepada kota bandung sendiri seorang ayah pidi baiq menceritakan menciptakan sebuah lagu yang berjudul dan bandung. lagu ini di ciptakan di negara belanda, dan dari kutipan lagu tersebut maka lahirlah quotes pidi baiq tentang bandung yang keren, dan saat ini di pajang di Tembok jl. asia afrika bandung oleh pemerintah kota bandung terhadap apresiasi dan penghargaan kota bandung, adapun quotes pidi baiq tentang bandung tersebut yaitu :

" Dan bandung, Bagiku, Bukan cuma urusan wilayah semata, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamakau, ketika sunyi. ". pidi baiq

Sedangkan Untuk Gambar Quotesnya sendiri ketika berasa di jl. asia afrika bandung yaitu :

CERITA pidi baiq quotes tentang Bandung
CERITA pidi baiq quotes tentang Bandung
 Yang di maksud GEOGRAFIS Di atas adalah Wilayah, seperti yang terkutif dalam lagunya The panas dalam yang di nyanyikan oleh PIdi baiq sendiri, adapaun untuk lagunya sendiri kurang lebih seperti ini lriknya :

"Dan Bandung, bagiku bukan cuma urusan wilayah belaka... Lebih jauh dari itu melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi..".
"Mungkin, Bandung di ciptakan ketika tuhan sedang tersenyum..."
"Mungkin saja, masih ada temoat yang lainnya.. ketika ku berada di sana.. akan tetapi perasaanku sepenuhnya ada di bandung, yang bersamaku ketika Rindu.."

Dan dari kutipan lagu itulah terlahir quotes pidi baiq tentang bandung, yang berada di jl. asia afrika sana, dan bandung merupakan kota yang wajibkita jaga keindahannya, beserta lingkungannya, adapaun untuk quotes pidi baiq berupa vidio dapat di lihat di link di bawah ini.


Dan itulah sedikit cerita mengenai Pidi baiq quotes tentang bandung. 
                    Kumpulan pidi baiq quotes dilan
                    Kumpulan pidi baiq quotes milea

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CERITA pidi baiq quotes tentang Bandung