pidi baiq quotes - kumpulan quotes quotes pidi baiq, yang suka pidi baiq quotes wajib baja !

Sabtu, 21 Januari 2017

Kumpulan PIDI BAIQ QUOTES Humor

Pidi Baiq Quotes - Setelah saya posting mengenai pidi baiq quotes lengkap muali dari cinta, motivasi, dilan, milea, dll anda bkalian bisa membacanya disini "Kumpulan Pidi baiq quotes lengkap" maka dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai pidi baiq quotes humor, dimana pidi baiq quotes humer ini saya akan posting mengenai quotes quotes pidi baiq tentang humor dan semoga memberikan kalian semua kecerian tentunya, karena sosok ayah pidi baiq ini adalah sosok yang sangat ceria menurut saya, saya belum pernah melihat beliau menangis, kecuali waktu masih bayi.. kenapa saya tahu? karena saya yang melahirkannya, haha :D, becanda ya jangan di anggap serius.


Lanjut Quotes Pidi baiq Humor salah satunya ada quotes berikut ini :

"Jangan Sedih, Karena kita di lahirkan oleh orang tua yang bersenang senang." - pidi baiq


Maksudnya adalah supaya kita sedih dalam menjalani sesuatu jangan sampai kita berkeluh kesah dengan hidup ini, karena tidak ada gunanya, yang lebih penting adalah bagaimana kita bisa mensyukuri hidup ini dengan tulus sepenuh hati kita, lah terus dimana Letak Humornya?
kalo humornya saya kurang tahu sih quote itu, hehe.. jangan marah dulu. kan humor, humor is comedy hehe.. tapi di bawah ini beneran quotes pidi baiq humor, ko.

"Aku adalah imigran dari surga, yang di selundupkan oleh ayahku di ruang pengantin." - pidi baiq

Maksudnya adalah katanya dia adalah imigran dari surga, yang di selundupkan oleh ayahnya ketika berada di kamar pengantin, hal ini hanya orang dewasa aja yang pesti mengerti, ini merupkan proses pembuatan anak, hehe.. yang di bawah umur jangan di pikirkan, harap di lupakan saja..

"Cita citaku, ingin menjadi polwan, tetapi itu tidak mungkin karena aku seorang lelaki." - Pidi Baiq

Seseorang harusnya mempunyai cita cita yang sangat tinggi, supaya kita bisa mengejar cita cita tersebut dengan semangat dan penuh motivasi, tetapi bagai mana kah kalo cita cita kita tidak bisa terlaksana? cita citaku ingin menjadi polwan udah jelas dia seorang lelaki kan?

ada lagi yang lebih absurd menurut saya, quotes pidi baiq humor ini :

"Cita citaku ingin menjadi ibu arman, tetapi itu tidak mungkin karena aku seorang lelaki, oh tuhan tolong hambamu aku tak sudi jadi bapak arman."

Dia ingin menjadi ibunya si arman, sedangkan dia seorang lelaki, tetapi dia juga ga mau mau menjadi bapak arman, kenapa? karena saya tahun dia pengen menyusui si arman, pendapat saya seperti itu sih hehe.. 


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan PIDI BAIQ QUOTES Humor